Skip to main content

Sewa Hiace di Bandung : Pengalaman Berlayar menuju kepulauan Quirimbas

Pengalaman Berlayar menuju kepulauan Quirimbas

Kepulauan Quirimbas, kalung pulau, terumbu karang, baixos, dan pasir putih yang terang, adalah sedikit harta karun yang diketahui di lepas pantai Mozambik. Di sana, keindahan alam berlimpah. Dengan pantainya yang menakjubkan, kehidupan laut yang luar biasa, sejarah yang memukau, dan sejumlah resor mewah, Kepulauan Quirimbas adalah surga yang ditemukan oleh pakar Afrika, Sian. Di sini, dia memberi tahu kita alasannya.

Kepulauan utara Mozambik, Quirimbas, gugusan pulau yang dikelilingi oleh laut biru biru, paling baik dieksplorasi dalam petualangan menjelajahi pulau. Sepanjang tahun, daerah ini adalah surga untuk snorkeling dan selam scuba, namun itu adalah antara bulan Juli dan September, ketika ratusan paus bungkuk bermigrasi ke garis pantai sehingga itu benar-benar tempat yang tidak dapat dikunjungi untuk dikunjungi. Island hopping di sini menawarkan kombinasi sempurna relaksasi di pulau-pulau sepi, penjelajahan di atas kapal dhow tradisional dan pencelupan budaya di bekas ibu kota Mozambik.

Setelah tiba di Pulau Pemba, kami naik helikopter ke salah satu pulau Quirimbas yang paling dekat dengan perbatasan Zimbabwe, untuk kunjungan singkat ke Pulau Medjumbe. Terletak di sebuah pulau pasir putih yang indah, hanya satu setengah kilometer panjangnya, resor ini menawarkan akomodasi di vila-vila pantai yang menawan, diapit oleh pohon-pohon palem dan menghadap ke laut - tempat yang sempurna untuk menyaksikan kepiting hantu berlarian keluar-masuk laut. Pulau itu mungkin kecil tetapi tentu saja tidak kekurangan hal-hal yang harus dilakukan; Anda dapat menghabiskan hari-hari snorkeling di pantai, menyelam di terumbu yang jarang ditemukan, berkayak, naik dayung, berlayar, selancar angin, ski air, menyelam, dan memancing. Menurut pendapat saya, aspek Medjumbe yang paling fantastis adalah pulau pribadi mereka, hanya 10 menit perjalanan dengan perahu. Anda dapat diantar ke sana di sore hari, bersama dengan peralatan piknik dan snorkeling dan pergi menjelajahi pulau sendiri. Anda bahkan dapat bermalam di sana dan bermalam di bawah bintang-bintang untuk pengalaman yang benar-benar unik dan eksklusif di Mozambik.

Dari sini, pelabuhan panggilan Anda berikutnya adalah pulau Ibo, selatan Medjumbe. Pulau itu dulunya adalah ibu kota Mozambik dan jauh lebih besar dari banyak pulau Quirimbas. Ibo Island Lodge adalah bangunan yang dipugar dengan indah, yang menghadap ke teluk yang dipenuhi pohon-pohon bakau merah. Aku segera melihat beranda teduhnya lengkap dengan kursi-kursi ayun, tempat yang sempurna untuk membaca buku dan menyaksikan dunia berlalu, dan sudah jatuh cinta pada tempat itu. Sementara di sana, kami melakukan tur sejarah, menemukan jalan pohon api dan benteng Portugis abad ke-18 kota. Dalam benteng, pengrajin perak menunjukkan pengerjaan mereka dan kami berdiri dan mengagumi mereka membuat desain yang sangat rumit di depan mata kami. Kami belajar bahwa pembuatan perak adalah bagian integral dari sejarah pulau itu, karena teknik-tekniknya dibawa ke Ibo pada tahun 600 Masehi. Bahkan jika sejarah bukan urusan Anda, berjalan-jalan di kota yang indah dan rapuh ini adalah impian fotografer dan benar-benar memberi Anda perasaan tempat. Kembali ke penginapan, luangkan waktu untuk duduk di teras atap untuk menyaksikan matahari terbenam dan orang-orang memancing gurita di lepas pantai.

Setelah melambaikan tangan ke Ibo, kami naik perahu layar untuk berlayar di sekitar Quirimbas. Cosmo, pemandu kami, sangat berpengetahuan dan tahu persis di mana menemukan lumba-lumba dan mencari tempat snorkeling terbaik. Kami berhenti untuk makan siang di pulau pasir yang indah yang hanya terbuka saat air surut. Di sana, kami dimanjakan oleh beberapa snorkeling yang sangat baik di mana kami melihat ikan singa, sinar dan belut moray dan menikmati barbekyu kebab dan salad ikan yang lezat. Di sore hari, cobalah tangan Anda di kayak melalui hutan bakau, atau merasakan memancing di laut dari sisi kapal. Perhentian terakhir Anda untuk hari itu adalah pulau terpencil, tempat kemah yang nyaman menunggu. Ini adalah pengalaman yang sangat sederhana, akomodasi ada di tenda-tenda kubah dengan shower ember dan toilet yang panjang, tapi ini kontras dengan malam-malam sebelumnya untuk duduk di dekat api unggun dengan gin dan tonik dan melakukan beberapa bintang yang fantastis sambil menatap mendengarkan Cosmo. kisah menarik dari wilayah tersebut.

Tautan : Sewa Hiace di Bandung

Popular posts from this blog

Nasi Kotak : Kelezatan Pancake Gandum Utuh siap temani setiap saat

Kelezatan Pancake Gandum Utuh siap temani setiap saat Di banyak rumah tangga, pancake adalah makanan yang disimpan untuk akhir pekan, ketika ada waktu untuk sarapan santai. Tetapi selama bertahun-tahun saya telah membuat sejumlah besar pancake susu gandum utuh setiap beberapa minggu, membekukannya dalam paket tiga atau empat dan mencairkannya pada hari-hari sekolah untuk sarapan putra saya. Dibutuhkan lima menit untuk menariknya dari freezer, mencairkannya dalam microwave dan menghangatkan beberapa sirup maple murni - tidak secepat mangkuk sereal, tetapi mudah. Liam tampak bahagia seperti biasa dengan ritual ini, tetapi saya sedikit bosan dengan pancake lama yang sama. Saya punya dapur penuh dengan biji-bijian dan tepung yang berbeda, beragam kacang-kacangan dan biji-bijian di lemari es saya, dan banyak ide tentang bagaimana bahan-bahan ini dapat berkontribusi pada pancake. Jadi minggu ini saya mengguncang segalanya di dapur, dan sejauh ini, sangat baik. Saya juga ingin membuat b

Sewa Bus : The Day I Lost - Asia Revisited

The Day I Lost - Asia Revisited Presiden Scott Dunn AS, John Spence baru-baru ini kembali dari tur angin puyuh Asia yang berhenti di Indonesia, Hong Kong dan Singapura. Kami tidak mengatakan bahwa ia seorang trendsetter, tetapi ia mengalahkan Beckham ke Pulau Nihi Sumba di Indonesia. Dia tersapu oleh keajaiban daerah dan kembali ke rumah menginginkan lebih. Berikut ini adalah pemikirannya tentang ke mana harus pergi, ke mana harus menginap dan bagaimana mendapatkan yang terbaik dari liburan multi-pusat di Asia. Bahkan untuk seseorang yang telah berkecimpung dalam bisnis perjalanan selama lebih dari 20 tahun saya harus mengakui bahwa saya masih gugup merencanakan penerbangan untuk mencocokkan rencana perjalanan saat bepergian ke Asia. Hal pertama yang saya lakukan adalah merencanakan apa yang ingin kita lihat dan lakukan dan di mana kita ingin tinggal. Lalu, saya memesan penerbangan agar sesuai dengan perjalanan. Saya tahu kami tiba di Hong Kong pada Kamis pagi dan mengejar penerban

Jasa SEO : Daftar Kata Kunci HPK tertinggi

Jasa SEO : Daftar Kata Kunci HPK tertinggi Ini adalah daftar kata kunci dengan hpk tertinggi yang bisa anda gunakan dengan cara seo. atau bisa juga menggunakan jasa seo terbaik di indonesia ketika ingin mengoptimasi.  Daftar Kata Kunci  Kategori Bandung bandung cirebon bandung capsule hotel bandung culinary bandung city tour bandung cileunyi bandung career bandung dusun bambu bandung destinasi bandung digital valley bandung daerah mana Kategori Jakarta jakarta cctv jakarta cilacap jakarta clothing jakarta consulting group jakarta cianjur jakarta coffee house jakarta communication project jakarta composite index jakarta cilegon jakarta design center Kategori Honda  honda dealer jakarta honda d1b02n26l2 honda dunia motor honda dream 125 honda drag honda dunk honda dn 01 honda dax custom