Skip to main content

Pria sangat mahir menenangkan bayi ketika mereka mempelajari

Bulan-bulan pertama ini adalah bagian tersulit dari tahun pertama, tetapi kabar gembiranya adalah, jika Anda bekerja bersama, pernikahan Anda akan keluar dari periode ini dalam keadaan yang le kuat. LAMPRAN B: KIAT KETAHANAN HIDUP BAGI ORANGTUA BARU 299 Untuk para ayah: Hargai istri Anda-Dewi Penciptaan yang agung Bisakah Anda membayangkan betapa malunya Anda jika "kantong air" Anda pecah di tengah-tengah rapat bisnis? Sementara para ayah baru telah menghabiskan sembilan bulan terakhir dengan menjalani hidup seperti biasa, tubuh dan akal istrinya telah "te- regang" kuat.

Jujur saja, setiap pria yang pernah melihat istri- nya melahirkan akan tahu kebenaran yang sesungguhnya tentang mana jenis kelamin yang lebih lemah.

Para ibu adalah pahlawan besar! Dalam hal membuat bayi, para pria hanya menyisipkan sperma sementara para istri seperti menarik kereta salju dari Alaska sampai Teluk Meksiko.

Malah sebenar- nya, kecuali 23 kromosom Anda, setiap molekul bayi Anda diba- wakan kepadanya satu per satu oleh tubuh istri Anda.

Setiap sel seharusnya membawa stiker kecil yang bertuliskan Telah diperiksa oleh lbu.

Sesudah anak Anda lahir, istri Anda mempunyai tanggung jawab besar lain di pundaknya.

Pria sangat mahir menenangkan bayi ketika mereka mempelajar

Ketika Anda pergi kerja, ia di rumah menghadapi payudara yang bocor, puting yang nyeri, lima belas kilogram ekstra berat tubuh, dan seorang berwajah merah yang panik dan berteriak ke wajahnya dan semua ini tanpa pelatihan sebelumnya.

Dan kemudian ada seks (atau tidak ada seks)! Mungkin Anda tertarik melakukan hubungan seks setelah puasa selama bagian terakhir dari kehamilan, tetapi bagi banyak ibu baru, seks adalah hal terakhir yang ada di pikirannya.

Setelah melahirkan, keba nyakan ibu mengalami "keletihan pinggul" dan meskipun istri Anda mungkin tampak seksi dengan payudara yang membesar kemungkinan besar ia tidak merasa erotik.

(Ingatlah, untuk seka- rang ini, payudara mereka hanya untuk si bayi.) Apa yang harus Anda lakukan? Pikirkan kembali prioritas Anda.

Ingatlah tidak ada orang yang di ranjang kematiannya pernah berkata, "Satu-satunya penyesalan saya adalah saya tidak meluangkan lebih banyak waktu di kantor" Sekarang adalah saat di mana istri Anda membutuhkan perhatian, dukungan, 300 LAMPIRAN B: KIAT KETAHANAN HIDUP BAGI ORANGTUA BARU Sudah diperikso oleh ibu dan kelembutan Anda.

(Bukanlah kebetulan jika para peneliti menemukan bahwa faktor penduga terbaik keberhasilan menyu- sui adalah dukungan pasangannya.) Bawakan bunga ketika Anda pulang ke rumah, gantilah popok bayi, berilah istirahat dengan pergi keluar bersama teman-teman -itulah jenis "dukungan anak" yang ia butuhkan.

Cara lain untuk benar-benar menolong istri Anda adalah mengambil alih tugas menenangkan bayi Anda.

Pria sangat mahir menenangkan bayi ketika mereka mempelajar

Pria sangat mahir menenangkan bayi ketika mereka mempelajari 5 S.

Frank, se- orang pekerja bangunan dan ayah Angela, bayi berusia dua bulan yang sering kolik, berkata, "Saya sangat senang bisa menenangkan bayi yang menjerit dalam hitungan detik." Untuk para ibu: Hargai suami Anda-Pria yang menempatkan 'kami' di dalam rahinm Baiklah, Anda benar: Sejauh ini Andalah yang telah harus melaku- kan semua kerja keras dan "angkat berat", dan Anda begitu si- buk sehingga tidak sempat buang air kecil tetapi menjadi ayah baru juga bukan sesuatu yang mudah.

Ingatlah, suami Anda adalah keturunan pria zaman batu yang LAMPRAN B: KAT KETAHANAN HIDUP BAGI ORANGTUA BARU 301 aling berhasil di dunia, dan mungkin ia menempatkan harapan raksasa pada dirinya sendiri.

Mungkin ia tidak harus melindungi Anda dari harimau bertaring tajam, tetapi kebanyakan pria masih merasakan tekanan besar untuk terjun ke dunia dan bersaing untuk menafkahi keluarganya.

Jika suami Anda diam, jangan berpikir bahwa ia tidak merasa kan hal-hal sedalam Anda.

Para pria yang ditunjukkan bayi menangis berespons dengan lebih sedikit bicara daripada istri mereka, tetapi mereka sama-sama mengalami peningkatan yang tajam dari keringat, denyut jantung, dan tekanan darah.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kotak : Kelezatan Pancake Gandum Utuh siap temani setiap saat

Kelezatan Pancake Gandum Utuh siap temani setiap saat Di banyak rumah tangga, pancake adalah makanan yang disimpan untuk akhir pekan, ketika ada waktu untuk sarapan santai. Tetapi selama bertahun-tahun saya telah membuat sejumlah besar pancake susu gandum utuh setiap beberapa minggu, membekukannya dalam paket tiga atau empat dan mencairkannya pada hari-hari sekolah untuk sarapan putra saya. Dibutuhkan lima menit untuk menariknya dari freezer, mencairkannya dalam microwave dan menghangatkan beberapa sirup maple murni - tidak secepat mangkuk sereal, tetapi mudah. Liam tampak bahagia seperti biasa dengan ritual ini, tetapi saya sedikit bosan dengan pancake lama yang sama. Saya punya dapur penuh dengan biji-bijian dan tepung yang berbeda, beragam kacang-kacangan dan biji-bijian di lemari es saya, dan banyak ide tentang bagaimana bahan-bahan ini dapat berkontribusi pada pancake. Jadi minggu ini saya mengguncang segalanya di dapur, dan sejauh ini, sangat baik. Saya juga ingin membuat b

Sewa Bus : The Day I Lost - Asia Revisited

The Day I Lost - Asia Revisited Presiden Scott Dunn AS, John Spence baru-baru ini kembali dari tur angin puyuh Asia yang berhenti di Indonesia, Hong Kong dan Singapura. Kami tidak mengatakan bahwa ia seorang trendsetter, tetapi ia mengalahkan Beckham ke Pulau Nihi Sumba di Indonesia. Dia tersapu oleh keajaiban daerah dan kembali ke rumah menginginkan lebih. Berikut ini adalah pemikirannya tentang ke mana harus pergi, ke mana harus menginap dan bagaimana mendapatkan yang terbaik dari liburan multi-pusat di Asia. Bahkan untuk seseorang yang telah berkecimpung dalam bisnis perjalanan selama lebih dari 20 tahun saya harus mengakui bahwa saya masih gugup merencanakan penerbangan untuk mencocokkan rencana perjalanan saat bepergian ke Asia. Hal pertama yang saya lakukan adalah merencanakan apa yang ingin kita lihat dan lakukan dan di mana kita ingin tinggal. Lalu, saya memesan penerbangan agar sesuai dengan perjalanan. Saya tahu kami tiba di Hong Kong pada Kamis pagi dan mengejar penerban

Jasa SEO : Daftar Kata Kunci HPK tertinggi

Jasa SEO : Daftar Kata Kunci HPK tertinggi Ini adalah daftar kata kunci dengan hpk tertinggi yang bisa anda gunakan dengan cara seo. atau bisa juga menggunakan jasa seo terbaik di indonesia ketika ingin mengoptimasi.  Daftar Kata Kunci  Kategori Bandung bandung cirebon bandung capsule hotel bandung culinary bandung city tour bandung cileunyi bandung career bandung dusun bambu bandung destinasi bandung digital valley bandung daerah mana Kategori Jakarta jakarta cctv jakarta cilacap jakarta clothing jakarta consulting group jakarta cianjur jakarta coffee house jakarta communication project jakarta composite index jakarta cilegon jakarta design center Kategori Honda  honda dealer jakarta honda d1b02n26l2 honda dunia motor honda dream 125 honda drag honda dunk honda dn 01 honda dax custom