Skip to main content

Kemurungan Kemurungan ini biasanya dimulai

Tidak diragukan banyak ayah baru yang merasa gugup mena- ngani bayinya seperti ketika pertama kalinya mereka mengajak berdansa seorang gadis di pesta akhir sekolah.

Jadi, bersabarlah padanya.

Sediakan diri ketika ia membutuhkan Anda, tetapi jangan langsung menyelamatkannya ketika ia berusaha menemu kan cara untuk menenangkan bayi Anda -ingatkan saja tentang 5 S.

la akan merasakan kepercayaan Anda pada dirinya dan ia akan merasa luar biasa senang jika bisa melakukannya sendiri.

Kemudian, ia tidak lagi melihat dirinya sebagai orang luar, tetapi akan merasa seperti "bintang pemain di dalam tim 10.

Kemurungan Kemurungan ini biasanya dimulai 

Jangan mengabaikan depresi: Tamu yang tidak diun- dang Tiba-tiba seluruh dunia saya menjadi hitam.

Emosi saya melompat-lompat dari perasaan bersalah ke mengamuk dari putus asa ke kecemasan sehingga saya berpikir lebih baik saya keluar dari kulit saya atau saya akan kehilangan akal.

Saya mendapat- kan penglihatan yang mengerikan tentang menyakiti diri sendiri sehingga bisa saja saya dibawa ke rumah sakit dan diselamatkan dari semua ini.

Saya merasa seperti dihukun karena berpikin bahwa saya tidak bisa menjadi ibu yang baik.

Saya merasa tidak layak mempunyai anak..

dan saya menangis berjam-jam Louisa, ibu Georgia (3 minggu) 302 LAMPIRAN B: KIAT KETAHANAN HIDUP BAGI ORANGTUA BARU fungkin kedengarannya mengejutkan, tetapi sekitar empat puluh persen ibu baru mengalami perasaan tidak bahagia y menyusupi kegembiraan mereka selama hari-hari dan minggu minggu pertama setelah kelahiran bayi.

Mungkin Anda memper hatikan bahwa tiba-tiba Anda ingin menangis, khawatir, atau le- lah tapi tidak bisa tidur semua ini bisa merupakan tanda awal depresi pasca-melahirkan ang Tidak lama setelah melahirkan, ibu bisa mengalami tiga ting- kat depresi: kemurungan perasaan ingin menangis yang ringan, cemas, dan tidak bisa tidur; depresi pasca-melahirkan yang sesung- guhnya-jenis duka yang lebih melumpuhkan; atau psikosis pasca- melahirkan-kondisi parah yang jarang terjadi melibatkan halusi nasi, pernyataan-pernyataan yang tidak koheren, dan perilaku yang kacau.

Kemurungan Kemurungan ini biasanya dimulai 

Kemurungan Kemurungan ini biasanya dimulai beberapa hari setelah bayi lahir dan berlangsung sedikitnya beberapa hari.

Tidak ada yang tahu dengan pasti mengapa kemurungan ini terjadi, tetapi bebe- rapa ahli ilmu berpikir mereka dipicu oleh perubahan yang dramatik pada hormon ibu setelah melahirkan.

Selain itu, kemu- rungan jelas bisa diperparah oleh semua situasi menekan yang terjadi di dalam hidup seorang ibu baru- -termasuk mempunyai bayi yang sangat rewel.

Kemurungan ini begitu umum sehingga banyak dokter yang menganggapnya sebagai bagian yang normal dari melahirkan.

Bagaimanapun juga, keletihan, rasa takut, dan duka yang tidak diduga bisa terasa sangat menekan ketika Anda mengalaminya Karena merasa tertekan dan ditolak, Sarah meng- hubungi saya.

Ja nyaris tidak tahan menghadapi Julie, putrinya yang berusia empat minggu.

Sarah berkata, Ja selalu rewel dan menuntuty saya merasa kegembiraan saya telah direnggut.

Saya angat takut pada tangisannya karena saya tidak LAMPRAN B: KAT KETAHANAN HIDUP BAGI ORANGTUA BARU 303 pernah tahu apakah akan berlangsung selama lima menit atau empat jam! Dan di atas semua itu saya mengalami insomnia.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kotak : Kelezatan Pancake Gandum Utuh siap temani setiap saat

Kelezatan Pancake Gandum Utuh siap temani setiap saat Di banyak rumah tangga, pancake adalah makanan yang disimpan untuk akhir pekan, ketika ada waktu untuk sarapan santai. Tetapi selama bertahun-tahun saya telah membuat sejumlah besar pancake susu gandum utuh setiap beberapa minggu, membekukannya dalam paket tiga atau empat dan mencairkannya pada hari-hari sekolah untuk sarapan putra saya. Dibutuhkan lima menit untuk menariknya dari freezer, mencairkannya dalam microwave dan menghangatkan beberapa sirup maple murni - tidak secepat mangkuk sereal, tetapi mudah. Liam tampak bahagia seperti biasa dengan ritual ini, tetapi saya sedikit bosan dengan pancake lama yang sama. Saya punya dapur penuh dengan biji-bijian dan tepung yang berbeda, beragam kacang-kacangan dan biji-bijian di lemari es saya, dan banyak ide tentang bagaimana bahan-bahan ini dapat berkontribusi pada pancake. Jadi minggu ini saya mengguncang segalanya di dapur, dan sejauh ini, sangat baik. Saya juga ingin membuat b

Sewa Bus : The Day I Lost - Asia Revisited

The Day I Lost - Asia Revisited Presiden Scott Dunn AS, John Spence baru-baru ini kembali dari tur angin puyuh Asia yang berhenti di Indonesia, Hong Kong dan Singapura. Kami tidak mengatakan bahwa ia seorang trendsetter, tetapi ia mengalahkan Beckham ke Pulau Nihi Sumba di Indonesia. Dia tersapu oleh keajaiban daerah dan kembali ke rumah menginginkan lebih. Berikut ini adalah pemikirannya tentang ke mana harus pergi, ke mana harus menginap dan bagaimana mendapatkan yang terbaik dari liburan multi-pusat di Asia. Bahkan untuk seseorang yang telah berkecimpung dalam bisnis perjalanan selama lebih dari 20 tahun saya harus mengakui bahwa saya masih gugup merencanakan penerbangan untuk mencocokkan rencana perjalanan saat bepergian ke Asia. Hal pertama yang saya lakukan adalah merencanakan apa yang ingin kita lihat dan lakukan dan di mana kita ingin tinggal. Lalu, saya memesan penerbangan agar sesuai dengan perjalanan. Saya tahu kami tiba di Hong Kong pada Kamis pagi dan mengejar penerban

Jasa SEO : Daftar Kata Kunci HPK tertinggi

Jasa SEO : Daftar Kata Kunci HPK tertinggi Ini adalah daftar kata kunci dengan hpk tertinggi yang bisa anda gunakan dengan cara seo. atau bisa juga menggunakan jasa seo terbaik di indonesia ketika ingin mengoptimasi.  Daftar Kata Kunci  Kategori Bandung bandung cirebon bandung capsule hotel bandung culinary bandung city tour bandung cileunyi bandung career bandung dusun bambu bandung destinasi bandung digital valley bandung daerah mana Kategori Jakarta jakarta cctv jakarta cilacap jakarta clothing jakarta consulting group jakarta cianjur jakarta coffee house jakarta communication project jakarta composite index jakarta cilegon jakarta design center Kategori Honda  honda dealer jakarta honda d1b02n26l2 honda dunia motor honda dream 125 honda drag honda dunk honda dn 01 honda dax custom